Perawatan kulit kusam flek | 082112108431

4 Langkah Dasar Perawatan kulit kusam Flek
2 menit
2 kali sehari

Tabel 4 langkah rutin ini akan memandu anda untuk mempraktekan cara mudah merawat kulit dengan Skin Care Set Oriflame favorit anda untuk kulit yang lebih cerah dan bebas flek hitam.



1. Pembersih
Pembersih : Bersihkan kulit dari kotoran, make up dan sel kulit mati lalu pijat lembut wajah dengan gerakan memutar. Akhiri dengan membilas nya untuk menampilkan kulit yang tampak bersih dan terasa segar.
Toner : Toner mengangkat jejak akhir kotoran sekaligus menjaga kesegaran dan kekencangan nya. Tuangkan toner pada kapas dan usapkan dengan lembut ke seluruh wajah anda untuk menjaga keseimbangan level kelembapan. Dan mempersiapkan kulit untuk menyerap krim pagi dan krim malam

2. Mata
Kulit di sekitar mata lebih tipis dan peka. Krim mata memiliki tekstur lebih ringan sehingga mudah menyerap kedalam kulit mata. Gunakan krim mata pagi dan malam hari untuk mengatasi kebutuhan spesifik area sekitar mata seperti garis halus, Lingkaran hitam dan sembap. Bubuhkan krim mata di bawah mata dan tepuk tepuk dengan lembut menggunakan jari manis anda.

3. Boost
Serum : gunakan serum setiap hari sebelum mengaplikasikan krim pagi dan krimmalam anda. Serum mengandung bahan aktif berkonsentrasi tinggi yang meresap lebih cepat dan lebih dalam pada sel kulit.

4. Pelembap
Krim pagi : Selesaikan perawatan rutin pagi hari anda dengan krim pagi dengan SPF ini untuk membantu mmelembapkan dan melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan seperti polusi dan sinar UV. Aplikasikan di seluruh wajah, leher dan pangkal leher untuk hasil maksimal. Hindari area sekitar mata
Krim malam : kulit anda memulihkan dirinya pada saat beristirahat pada malam hari, sehingga ia lebih resptif terhadap bahan aktif yang ada dalam krim malam anda. Aplikasikan pada wajah yang telah di bersihkan dan di lapisi serum untuk membantu merawatnya agar tampak cerah bersinar. Hindari area sekitar mata.


Comments

Popular posts from this blog

Rekomendasi Produk Perawatan Wajah | 082112108431